Warriors Tuntaskan Comeback Bersejarah atas Pelicans

0
36
Warriors Tuntaskan Comeback Bersejarah atas Pelicans
Warriors Tuntaskan Comeback Bersejarah atas Pelicans

Indolah.com – Warriors Tuntaskan Comeback Bersejarah atas Pelicans. Warriors menjadi tim pertama dalam sejarah NBA untuk mengatasi dua defisit separuh babak kedua 20 poin dalam satu musim setelah mengalahkan The Pelicans sebanyak 29 poin di babak kedua dalam perjalanan menuju comeback 125-115 pada hari Senin.

Golden State membuntuti sebanyak 21 sesaat sebelum turun minum, namun membuka kuarter ketiga dalam lari 15-0 dan tidak pernah menoleh ke belakang. Stephen Curry membukukan double-double dan memimpin Warriors dengan 31 poin dan 11 assist.

Klay Thompson menyumbang 22 poin dan empat angka tiga angka, sementara Kevin Durant dan Draymond Green menambah 19 poin. Dengan kemenangan tersebut, Golden State meningkat menjadi 19-6 pada musim ini dan 4-0 pada perjalanan enam pertandingan saat musim ini.

Jika ‘Warriors mount 20-point comeback’ terdengar asing, itu karena kejadian terakhir terjadi lebih dari dua minggu yang lalu ketika Golden State membuntuti 22 pada babak pertama melawan 76ers sebelum melonjak menjadi kemenangan 124-116.

Warriors sekarang 2-0 saat tertinggal setidaknya 20 poin pada turun minum musim ini, setelah memenangkan hanya dua dari 152 pertandingan sebelumnya. Apa yang lebih gila Golden State masih memiliki 57 pertandingan tersisa di musim reguler.

Untuk melengkapi comeback, Dubs pertama-tama harus menggali lubang yang signifikan. New Orleans memanfaatkan lari 16-5 pada akhir kuarter pertama untuk memimpin 13 poin, namun Curry kemudian melepaskan enam gol untuk menarik Golden State dalam tujuh menit.

Warriors membawa momentum itu ke kuarter kedua, membukanya pada pukulan 11-3 untuk memanfaatkan keunggulan 37-36 pada tiga angka Patrick McCaw pada tanda 10:01. Namun, setelah DeMarcus Cousins ​​mengalami pelanggaran ketiga dan pergi ke bangku cadangan dengan sisa waktu tersisa 5:30, Pelikan memimpin dengan memimpin 25-6 untuk menutupnya. Itu akan terbukti menjadi tren dalam kontes, karena sepupu akhirnya selesai dengan nilai negatif-32 plus-minus.

Warriors datang ke pertandingan hari Senin setelah mengalahkan lawan mereka dengan rata-rata 26,4 poin per 100 barang di kuarter ketiga musim ini, dan angka tersebut hanya akan naik setelah penampilan Golden State yang sensasional lainnya di frame ketiga.

Golden State membuka babak kedua dengan dasi Durant dunk dan Curry tiga angka berturut-turut untuk menyalakan runner 15-0 Warriors yang akan menarik Dubs dalam lima poin kurang dari empat menit memasuki kuarter ketiga.

Warriors tidak pernah mengatasi defisit sepenuhnya pada kuartal ketiga, namun kerusakan yang cukup untuk menutup dalam 91-88 menuju ke yang keempat. Secara total, Dubs mengalahkan Pelikan 39-22 pada kuarter ketiga dan 78-47 di babak kedua.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Warriors mulai kehabisan mayat. Zaza Pachulia dan Shaun Livingston melewatkan pertandingan karena istirahat dan skorsing, masing-masing, sementara McCaw dan Curry dipaksa mengikuti kontes tersebut setelah mengalami cedera pada pertengahan pertandingan, dan Durant dikeluarkan akhir kuarter keempat.

Sekarang 4-0 dalam perjalanan enam pertandingan mereka saat ini, Warriors akan berusaha membangun momentum mereka saat mereka melakukan perjalanan ke Charlotte untuk mengikuti Hornets pada hari Rabu.

(Visited 9 times, 1 visits today)