Wayne Rooney Sukses Gagalkan Kemenangan Liverpool

0
311
Wayne Rooney Sukses Gagalkan Kemenangan Liverpool
Wayne Rooney Sukses Gagalkan Kemenangan Liverpool

Indolah.com – Wayne Rooney Sukses Gagalkan Kemenangan Liverpool yang sudah depan mata saat menjamu Everton di Stadion Anfield, Minggu (10/12/2017). Satu gol Rooney membuat Liverpool tertahan dengan skor 1-1.

Liverpool sudah menekan Everton sejak kick off. Pada menit ke-10, James Milner mendapatkan peluang emas untuk Liverpool. Namun, tendangan volinya masih bisa diblok Kenny.

Baca Juga >>> Wayne Rooney Selamatkan Eveton Dari Kekalahan

Di tengah guyuran salju, pemain kedua kubu tampak bermain dengan normal. Liverpool justru makin mengintensifkan serangan ke arah pertahanan Liverpool.

Solanke mencoba peruntungan di menit ke-24. Namun karena kontrol bola kurang bagus di kotak penalti, dia pun gagal memanfaatkan peluang untuk membawa timnya unggul terlebih dahulu.

Setelah beberapa kali gagal, Liverpool akhirnya membuka gol di menit ke-42. Mohamed Salah yang kembali cetak gol untuk Liverpool.

Gol diciptakan usai dia mengecoh Martina dan Gueye di kotak penalti, sebelum dia melepaskan tendangan kaki kiri melengkung untuk menyarangkan bola ke gawang Everton. Skor pun berubah 1-0 untuk Liverpool dan bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua Salah masih menjadi momok untuk pemain Everton. Baru empat menit pertandingan babak kedua berjalan, dia sudah mendapatkan peluang. Manfaatkan umpan Milner, Salah menyambutnya dengan sundulan tapi sayangnya masih melebar.

Di menit ke-58, giliran Mane yang mendapatkan peluang untuk mengacam pertahanan Everton. Setelah menahan umpan Salah dengan dada, dia melepas tendangan salto tapi masih terlalu lemah.

Serangan Liverpool digalang dari semua lini. Apes buat Liverpool. Meski menguasai pertandingan, Dejan Lovren membuat kesalahan dengan mendorong Calvert Lewin di kotak penalti pada menit ke-77.

Baca Juga >>> Mourinho Memastikan Wayne Rooney Absen Saat Kontra Middlesbrough

Everton pun mendapatkan hadia penalti. Wayne Rooney dengan meyakinkan sukses mengeksekusi penalti. Ini membuat skor berubah menjadi 1-1. Setelah terjadinya gol ini, intensitas pertandingan semakin meningkat.

Liverpool mencoba untuk memasukkan Philippe Coutinho dan Danny Ings untuk menambah daya dobrak. Pada menit ke-86, tendangan bebas Coutinho masih bisa diamankan Pickford.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap menjadi hiasan di papa skor. Liverpool pun tertahan di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 30 poin.

(Visited 38 times, 1 visits today)