Westbrook Antarkan Thunder Kalahkan Spurs

0
34
Westbrook Antarkan Thunder Kalahkan Spurs
Westbrook Antarkan Thunder Kalahkan Spurs

Indolah.com – Westbrook Antarkan Thunder Kalahkan Spurs. Oklahoma City Thunder menang 90-87 atas San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Senin (4/12/2017) siang WIB. Russell Westbrook menginspirasi Thunder dengan triple-doublenya.

Menghadapi Spurs di Chesapeake Arena, Westbrook membuat 22 poin, 10 rebound dan 10 assists. Center Steven Adams menambahkan 19 poin dan 10 rebound tapi Carmelo Anthony melempen dan hanya bisa menyumbang 9 poin.

Di pertandingan ini, Spurs tak bisa memainkan big man LaMarcus Aldridge, forward Kawhi Leonard dan point guard Tony Parker. Absennya Aldridge dimanfaatkan oleh Thunder. Anak asuh Billy Donovan banyak meraih poin di paint area pada dua kuarter awal.

Spurs bisa bangkit di kuarter tiga. Mereka mampu memangkas jarak menjadi tiga poin saat memasuki kuarter empat. Di awal kuarter empat, Spurs sempat berbalik unggul setengah bola. Namun tembakan tiga angka Paul George membawa Thunder kembali menjauh.

Spurs nyaris memaksakan overtime jika saja tembakan tiga angka Brandon Paul tidak meleset di detik-detik terakhir.

Thunder sendiri bermain dengan akurasi yang buruk. Hanya menjaringkan 37 tembakan dari total 87 tembakan dan hanya 6 tembakan tiga angka yang masuk dari total 22 percobaan.

“Beberapa tembakan kami meleset. Selama kami bertahan — kami memang tidak bisa mencetak skor, mereka juga tidak bisa,” sahut Westbrook di ESPN. “Kurasa kami tampil bagus di sepanjang pertandingan dalam hal bertahan.”

“Memang ini adalah pertandingan dengan skor yang rendah di NBA masa kini. Kami tetap gembira. Kami melewatkan banyak kesempatan di dekat ring, melewatkan banyak tembakan tiga angka dalam posisi bebas. Tapi terkadang Anda harus memenangi pertandingan dengan permainan buruk seperti ini.”

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Thunder sehingga memperbaiki rekor mereka menjadi 10-12. Sedangkan Spurs memiliki rekor 15-8.

(Visited 9 times, 1 visits today)