Westbrook Pimpin Thunder Kalahkan Wizards 121-112

0
317
Westbrook Pimpin Thunder Kalahkan Wizards 121-112
Westbrook Pimpin Thunder Kalahkan Wizards 121-112

Indolah.com – Westbrook Pimpin Thunder Kalahkan Wizards 121-112. Russell Westbrook mencetak angka tertinggi musim ini 46 poin, dan Oklahoma City Thunder mengalahkan Washington Wizards 121-112 pada Kamis malam untuk meraih kemenangan keenam beruntun mereka.

Westbrook membuat 19 dari 29 gol di salah satu penampilan menembaknya yang paling efisien musim ini. Paul George mencetak 18 poin dan Steven Adams menambah 12 poin dan 10 rebound untuk Oklahoma City, yang telah memenangkan 20 dari 28 setelah start 8-12. Thunder menembak 52% dari lapangan.

Bradley Beal mencetak 41 poin dan Markieff Morris menambahkan 20 untuk Wizards, yang melakukan 23 turnovers.

Thunder memimpin 54-40 menjelang turun minum, namun Washington memperkecil defisitnya menjadi satu poin pada kuarter ketiga sebelum Thunder rally. Raymond Felton menekan back-to-back 3-pointer untuk menempatkan Thunder naik 10, dan Oklahoma City memimpin 82-74 pada akhir periode.

Sebuah jam tangan kanan yang kuat oleh Westbrook memberi Thunder keunggulan 92-85 di urutan keempat, dan sebuah tembakan oleh George menyebabkan dunk oleh Westbrook yang membawa Oklahoma City naik 99-89 dengan waktu di bawah tujuh menit untuk bermain. Westbrook menyamakan penampilannya dengan selai dua tangan yang memisahkan diri dengan sekitar satu menit tersisa.

Sebuah perjalanan panjang berlanjut melawan tim Oklahoma City Thunder yang panas pada Kamis malam, dengan Wizards tampil pendek, 121-112. Bradley Beal mencetak 41 poin untuk diikuti 12 rebound dan sembilan assist, namun kepahlawanannya tidak cukup dengan poin Russell Westbrook dan pertahanan kuat Thunder. Beal mencetak rekor dengan 780-an karirnya 3-pointer di kuarter keempat, yang paling oleh seorang pemain sebelum ulang tahunnya yang ke 25 dalam sejarah NBA.

Thunder menahan Wizards di menit-menit awal, memulai pertandingan dengan skor 10-0. Butuh Wizards lebih dari empat menit untuk naik ke papan tulis, dengan Steven Adams mendominasi papan dan memimpin Thunder untuk memiliki 20 dari 25 kuarter pertama mereka di cat. Wizards hanya akan menembak 36,4% pada kuartal ini dan mengubahnya lima kali, sebuah tren kontrol bola yang akan berlanjut sepanjang pertandingan.

Oklahoma City kemudian membuka keunggulan 19 poin pada kuarter kedua, berlabuh dengan lari 13-0. Wizards memiliki enam turnovers di kuarter kedua untuk 11 poin Thunder, dan hanya memiliki 40 poin di babak kedua. Wizards melewatkan terlalu banyak layups di kuartal kedua, yang menahan mereka lebih awal. Thunder akan memimpin 54-40 menuju ruang ganti, dengan Beal memimpin Wizards dengan 14 poin.

Wizards adalah tim yang berbeda pada kuarter ketiga, melaju dari lari 11-0 untuk mengikat permainan di 68-68. Markieff Morris, yang finis dengan 20 poin dan sembilan rebound, memicu Wizards dengan 10 poin dan empat rebound. John Wall memiliki delapan dari 12 assistnya di urutan ketiga, memfasilitasi pelanggaran tersebut. Yang terpenting, Wizards mampu menahan tembakan Thunder ke 8-of-18 dan memaksa lima turnovers. Meskipun comeback, Wizards masih mengubahnya enam kali lipat pada yang ketiga, dan akan melaju dengan delapan angka ke posisi keempat.

Westbrook dan Beal bolak-balik pada kuartal keempat, dengan Westbrook mencetak 21 poin pada tembakan 9-of-11. Beal dan Wall masing-masing mencapai empat kali lipat tiga kali lipat di urutan keempat, namun tidak bisa mendapatkan cukup banyak rintangan untuk mengembalikan permainan tersebut ke dalam jangkauan yang mencolok. Washington mengubahnya enam kali lagi pada periode terakhir, membawa total mereka menjadi 23 turnover untuk 36 poin Thunder. Meskipun ia hanya membuat 6-dari-19 tembakan untuk 18 poin pada malam hari, Paul George berada di seluruh Wizards dan memimpin pertahanan tangguh mereka.

Beal membuat Wizards tetap bertahan dengan 18 poin di kuarter keempat, karena Thunder tidak memiliki jawaban untuknya semalaman. All-Star pertama kali selesai dengan karir yang tinggi dengan mengumpulkan 12 rebound dan tujuh assist juga, membuat enam tembakan 3-pointer dan 15-of-26 tembakan secara keseluruhan.

Selain poin off turnovers, Thunder mendominasi jeda cepat (22-11 secara resmi) dan cat (60-40). Wizards tidak pernah memimpin dalam permainan, tapi comeback mereka di babak kedua menunjukkan pertarungan di babak pertama yang tampak seperti tersesat.

Wizards (26-22) kini telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan akan menyelesaikan perjalanan mereka pada hari Sabtu di Atlanta.

(Visited 36 times, 1 visits today)