Wiggins dan Curry Berperan Saat Warriors Menembak Jatuh Rockets

0
89

indolah.com – Wiggins dan Curry Berperan Saat Warriors Menembak Jatuh Rockets. Andrew Wiggins dan Stephen Curry mengumpulkan poin saat Golden State Warriors meningkatkan rekor 12-11 dengan kemenangan 120-101 atas Houston Rockets pada hari Sabtu.

Wiggins dan Curry Berperan Saat Warriors Menembak Jatuh Rockets
Wiggins dan Curry Berperan Saat Warriors Menembak Jatuh Rockets

Wiggins mencetak 36 poin tertinggi musim ini dalam 14 dari 19 tembakan lapangan dengan delapan lemparan tiga angka tertinggi dalam karirnya, termasuk tiga kali berturut-turut pada kuarter ketiga di Chase Center.

Curry menambahkan 30 poin, termasuk delapan triple, serta memberikan 10 assist untuk Golden State, yang memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Jordan Poole, yang masuk ke starting line-up menggantikan Klay Thompson yang diistirahatkan, juga menyumbang 21 poin dengan lima lemparan tiga angka. Center Kevon Looney melakukan 12 rebound dengan sembilan poin.

Warriors menembak 25-dari-52 dari jarak tiga poin sebagai sebuah tim, dibandingkan dengan Rockets yang melakukan 10,7 persen dari luar garis, melakukan tiga dari 28 percobaan.

Golden State menjadi tim kedua dalam sejarah NBA yang membuat 20 lemparan tiga angka dalam empat dari lima pertandingan.

Gobert dikeluarkan dalam kekalahan Timberwolves

Rudy Gobert dikeluarkan karena sengaja menjatuhkan Kenrich Williams saat Minnesota Timberwolves dikalahkan 135-128 oleh Oklahoma City Thunder.

Pemain tengah Prancis itu melakukan pelanggaran 2 yang mencolok dan dikeluarkan pada kuarter kedua ketika dia berselisih dengan Williams, tampak menyapu kakinya saat berada di tanah, melihat lawannya yang tidak seimbang itu jatuh.

Shai Gilgeous-Alexander mencetak gol terbanyak untuk OKC dengan 33 poin dan enam assist, sedangkan untuk Timberwolves yang sudah tanpa Karl-Anthony Towns (betis), D’Angelo Russell dan Anthony Edwards masing-masing mencetak 27 dan 26 poin.

Bucks bertangan pendek mengalahkan Hornets

Milwaukee Bucks mengatasi absennya Giannis Antetokounmpo karena nyeri lutut kiri saat mereka mengubah kedudukan menjadi 16-6 dengan kemenangan 105-96 atas Charlotte Hornets.

Bucks, yang menempati posisi kedua di Wilayah Timur, juga tanpa Khris Middleton dan Jrue Holiday tetapi Bobby Portis (20 poin, delapan rebound, dan tujuh assist) tampil lebih baik.

Jordan Nwora menambah 17 poin, sementara Brook Lopez (14 poin termasuk tiga lemparan tiga angka dan enam rebound) dan Jevon Carter (14 poin dan enam assist) menjadi kontributor kuat.

(Visited 5 times, 1 visits today)