Wilayah Aegean Selatan Akan Menargetkan Iklan Di Pasar Global

0
55

Indolah.com – Wilayah Aegean Selatan Yunani, yang mencakup pulau-pulau populer seperti Rhodes, Santorini, dan Mykonos, minggu ini mempresentasikan strategi promosi barunya untuk tahun 2023 yang “fleksibel” dan dapat disesuaikan dengan perubahan kondisi di setiap pasar sumber.

Rencana baru tersebut telah disetujui oleh konferensi regional di Ermoupolis, Syros, minggu lalu dan didasarkan pada kinerja pariwisata yang positif di kawasan tersebut tahun ini meskipun tantangan terus berlanjut seperti pandemi dan perang Rusia-Ukraina, kata Gubernur Wilayah Aegean Selatan George Hatzimarkos.

Pada tahun 2023, Wilayah Aegean Selatan akan menargetkan iklan di pasar sumber utama di Yunani dan luar negeri dan terutama di AS yang meningkatkan kedatangannya ke wilayah tersebut tahun ini.

Tindakan promosi dan pemasaran pada tahun 2023 juga akan berfokus pada inovasi utama kawasan ini dalam perlindungan dan kelestarian lingkungan melalui inisiatif inovatif seperti “Rhodes Co-Lab”, “ASTYBUS” di Astypalea, “Just Go Zero” di Tilos, “GR-eco Islands” di Chalki, “Pusat Inovasi Aegean Neorion” di Syros dan “Pulau Cerdas Naxos”.

Prioritas utama lainnya untuk musim 2023 adalah memperkuat kerja sama dengan operator tur dan perusahaan penerbangan untuk promosi pulau dan menjangkau pasar baru di luar Eropa.

Kawasan ini juga akan meningkatkan partisipasinya dalam pameran perjalanan dan pariwisata internasional serta menyelenggarakan road show, lokakarya, dan acara bertema khusus di pasar-pasar utama di Eropa, AS, dan Timur Tengah.

Prioritas utama lainnya termasuk meningkatkan kehadiran media sosial Wilayah Aegean Selatan dengan fokus pada Instagram, Facebook, dan Tik Tok mengatur perjalanan keluarga memproduksi materi promosi seperti video, spanduk, foto, iklan, dan hadiah dan mengatur dan menyelenggarakan konferensi, acara, lokakarya, acara olahraga dan atletik.

Wilayah Aegean Selatan telah memecahkan semua rekor tahun ini melampaui kedatangan wisatawan pra-pandemi 2019 sebesar 15 persen.

Pada tahun 2021, Aegean Selatan adalah wilayah dengan kinerja terbaik melebihi 30 persen wilayah lain di Yunani dalam hal pengeluaran dan kedatangan wisatawan.

Wilayah tersebut menyumbang sepertiga dari keseluruhan pendapatan pada tahun 2021 sementara satu dari empat pelancong memilih untuk berlibur di salah satu pulau Aegean Selatan.

Berani menjalani kehidupan yang selalu Anda inginkan? Apakah Anda memiliki keinginan atau dorongan yang kuat untuk mengembara atau bepergian dan menjelajahi dunia?

Maka Eropa adalah perjalanan impian. Pengalaman itu sendiri merupakan pendidikan, dan ‘petualangan sekali seumur hidup dan sesuatu yang luar biasa untuk dinikmati.’

Kami telah memilih beberapa tempat untuk Anda dari kota-kota terkenal, atraksi budaya, museum, galeri hingga makanan yang luar biasa dan pemandangan yang fantastis.

Baca Juga : Menara Eiffel Adalah Mercusuar Asli Paris, Landmark Kota Lampu, Wanita Besi Sejati Di Ibu Kota Prancis!

Ada 1665 anak tangga dari alun-alun ke puncak Menara Eiffel. Seseorang dapat menaiki Menara ke Lantai 2 dan kemudian naik salah satu lift ke atas, untuk pengalaman fisik dan menakjubkan.

Tiket untuk lantai dua dengan berjalan kaki tersedia secara online di situs web Menara Eiffel. Tiket tangga + lift atas hanya tersedia di lokasi. Dalam kedua kasus tersebut, mengakses Menara Eiffel dengan menaiki tangga menghemat waktu, antrian di mesin kasir jauh lebih singkat.

Pemandangan kuliner Brussel beragam dan lezat. Saat memikirkan makanan di Brussel, wafel, cokelat, dan bir mungkin muncul di benak Anda. Namun, Belgia juga memiliki banyak hidangan gurih tradisional, bakso Belgia favorit lokal, dan Vol – au – vent yang dekaden.

Pasar Praha di Old Town Square dan Wenceslas Square termasuk yang terbaik di dunia. Alun-Alun Kota Tua menyediakan hiburan tanpa henti dalam bentuk pertunjukan langsung, pertunjukan tari, dan lokakarya kreatif, sementara Alun-Alun Wenceslas memiliki suguhan lezat seperti Klobasa (sosis Ceko) dan anggur.

Pasar Natal adalah bahan utama keajaiban pesta di Republik Ceko, dan pasar Praha adalah yang paling mengesankan di negara ini. Mereka menerangi kota, menyatukan penduduk lokal dan turis dalam suasana ‘winter wonderland’ yang sesungguhnya.

Pasar Natal Praha terdiri dari pondok-pondok kayu berdekorasi cerah, penuh dengan kerajinan tangan lokal dan suguhan Natal tradisional.

Trem nomor 28 di Lisbon menghubungkan Martin Moniz dengan Campo Ourique, dan melewati kawasan wisata populer Alfama, Baixa, Estrela, dan Graca.

Salah satu hal yang paling terkenal di Lisbon adalah trem berwarna cerah yang beroperasi di seluruh kota. Mulai dari Tram 28 yang melakukan sirkuit wisata keliling kota, hingga tram yang menuju ke Belem, tram di Lisbon cukup menghibur untuk dinaiki.

Tiket sekali jalan untuk Trem 28 berharga 2,85, tetapi jika Anda berencana untuk berkeliling kota sepanjang hari, Anda mungkin lebih baik membayar 5 untuk tiket harian yang mencakup semua metro, bus, dan trem.

Jika Anda tinggal di Reykjavik, habiskan malam Anda dengan kehidupan malam yang ramai! Tidak, bukan klub tapi Northern Lights. Setiap malam, aurora ahli kami memandu motor keluar dari Reykjavik dengan jip super untuk pengejaran Cahaya Utara. Bergabunglah dalam perburuan untuk kemungkinan terbaik menangkap aurora.

Sekilas pengalaman seperti itu selalu menjadi kenangan. Pastikan untuk merencanakan karena Anda tidak ingin melewatkan kesempatan yang benar-benar dinikmati sekali seumur hidup ini.

(Visited 6 times, 1 visits today)