Williams Terus Terang Belum Bisa Juara Balapan Di 2018

0
528
Williams Terus Terang Belum Bisa Juara Balapan Di 2018
Williams Terus Terang Belum Bisa Juara Balapan Di 2018

Indolah.com – Williams Terus Terang Belum Bisa Juara Balapan Di 2018,

Williams mengatakan bahwa mereka tidak khawatir bahwa driver pengemudi yang tidak berpengalaman akan mempengaruhi kinerjanya pada 2018, saat mereka mengungkapkan gambar mobil baru mereka.

Dengan Canadian Lance Stroll dan Rookie Rusia Sergey Sirotkin, mereka memiliki line up paling tidak berpengalaman di grid.

“Jika kami tidak berpikir mereka akan melakukan pekerjaan itu, kami tidak akan memasukkan mereka ke dalam mobil,” kata bos tim Claire Williams.

Dia menambahkan: “Sebagai sebuah tim, kejuaraan konstruktor adalah hal yang paling penting.”

Kedua pembalap tersebut membawa dana sponsor yang besar ke tim, namun Williams menunjukkan bahwa Stroll, 19, hanya mencetak tiga poin lebih sedikit dari rekan setimnya Felipe Massa musim lalu.

Berjalan kaki menjadi pria termuda dalam sejarah untuk mencetak podium dan lolos ke barisan depan, namun secara umum lebih lambat dari Massa selama musim ini.

Petenis Rusia Sirotkin, 22, adalah supir cadangan Renault tahun lalu dan memenangkan pembalap Williams setelah mengesankan tim tersebut dalam tes pasca musim di Abu Dhabi November lalu.

“Selalu sangat menegangkan saat Anda membawa bakat baru,” kata kepala tim wakil tersebut. “Tapi kita sudah melakukannya selama bertahun-tahun sekarang dan mereka selalu terbayar.

Baca Juga : Kerber Kalahkan Konta untuk Capai Perempatfinal

“Sergey melakukan pekerjaan fenomenal untuk kita di tes Abu Dhabi dan saya pikir dia akan mengejutkan banyak orang tahun ini.

“Lance telah bekerja sangat keras selama musim dingin untuk memastikan dia memberikan kinerja yang lebih baik bagi kami daripada tahun lalu.

Williams Terus Terang Belum Bisa Juara Balapan Di 2018

“Saya tidak memiliki pertanyaan dalam pikiran saya bahwa mereka dapat memberikan untuk tahun ini tahun ini.”

Williams juga membantah bahwa uang yang akan dibawa Sirotkin and Stroll adalah faktor utama pilihannya.

“Proses pengambilan keputusan kami jauh lebih kompleks daripada hanya memutuskan untuk memasukkan supir ke kursi balap karena mereka memiliki uang tunai,” katanya.

“Ya, kami adalah tim independen, dan ya, sponsor sangat sulit didapat akhir-akhir ini … sangat jelas jika seorang supir memiliki dukungan finansial maka itu adalah bonus tambahan, tapi ini bukan dasar untuk pengambilan keputusan. proses di Williams. ”

Williams finish di urutan kelima musim lalu dan kepala teknis baru Paddy Lowe, yang pindah dari juara dunia Mercedes awal tahun lalu, mengatakan bahwa mereka berharap bisa membuat mobil yang jauh lebih kompetitif musim ini.

“Kami mencoba untuk mencapai elemen perubahan langkah dan bukan hanya sebuah kemajuan. Kami dua detik atau lebih lap lebih lambat daripada pelari terdepan tahun lalu dan itu adalah sesuatu yang ingin kami tutup dengan baik.”

Lowe mengakui ancaman yang dihadapi oleh peningkatan kinerja yang diharapkan dari McLaren, menyusul peralihan mereka ke mesin Renault dari Honda, dan tim pabrik Renault.

(Visited 40 times, 1 visits today)