Wow Aksesoris Ini Charger Saku Super Cepat

0
777

linearflux-lithium-battery-card-usb-port

Indolah.com – Baterai smartphone yang mampu bertahan lama saat ini masih menjadi mimpi yang sulit diraih. Namun, berbagai solusi dihadirkan agar mampu membuat pengisian daya baterai smartphone bisa berlangsung lebih cepat.

Misalnya saja pengguna prosesor Snapdragon 800 dari Qualcomm bisa menikmati pengisian ulang baterai smartphone yang lebih cepat dari biasanya. Masih merasa belum cukup dengan fitur terbaru dari Qualcomm?

Aksesoris bernama LithiumCard ini mungkin bisa jadi tambahan solusi untuk persoalan pengisian daya baterai smartphone yang menyebalkan. Perangkat tambahan ini lahir sebagai pelengkap bagi peminat fitur ‘hyperchargers‘.

Ketika diujicoba LithiumCard mampu mengisi daya smartphone dua kali lebih cepat daripada charger USB standar. Menariknya, perangkat ini lahir dengan ukuran yang sangat tipis, hanya setebal tumpukan lima buah kartu kredit.

LinearFlux yang memproduksi LithiumCard berkerja keras agar bisa melahirkannya dengan ukuran tipis tersebut. Belum lagi perangkat ini dibenami baterai berkapasitas 1200 mAh yang akan ikut terisi ketika dipakai mengisi ulang daya baterai ponsel.

Tak hanya itu, seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (15/4/2014), Lithium Card juga dibekali kabel MicroUSB secara bawaan. Pilihan memakai kabel konektor ‘lightening’ Apple juga diharapkan akan segera tersedia.

Saat ini, harga yang akan dibanderol untuk mendapat LithiumCard belum diumumkan. LinearFlux disebutkan masih berada dalam tahap pengembangan sebelum siap menerima pesanan dari produsen ponsel dunia.

(Visited 125 times, 1 visits today)