Wozniacki, Halep, dan Kerber Lolos ke Babak Ketiga

0
526
Wozniacki, Halep, dan Kerber Lolos ke Babak Ketiga
Wozniacki, Halep, dan Kerber Lolos ke Babak Ketiga

Indolah.com – Wozniacki, Halep, dan Kerber Lolos ke Babak Ketiga. Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki melaju ke babak ketiga dengan mulus. Kemenangan Wozniacki juga diikuti oleh Simona Halep dan Angelique Kerber.

Bertanding di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Rabu (14/2/2018), Wozniacki hanya kehilangan dua game untuk mengalahkan Carina Witthoeft asal Jerman 6-2, 6-0. Petenis Denmark tersebut tampil gemilang dengan mencetak 18 winner dan hanya membuat 12 unforced error.

Untuk memperebutkan satu tempat di perempatfinal, Wozniacki akan menghadapi pemenang antara Monica Niculescu melawan Magdalena Rybarikova.

Pada pertandingan lainnya, Halep, yang jadi unggulan kedua juga menang tanpa kesulitan. Berhadapan dengan petenis Rusia non-unggulan Ekaterina Makarova, Halep menang 6-3, 6-0 dalam waktu 1 jam 11 menit.

“(Aku senang) aku bisa bermain dengan apa yang kupikirkan. Agresif, mencoba menuntaskan poin, membuat pukulan winner, yang kulakukan, dan akhirnya servisku sangat membantuku,” ungkap petenis Rumania unggulan kedua itu yang dikutip situs resmi WTA.

Petenis unggulan lainnya yang turut lolos adalah Angelique Kerber. Mantan petenis nomor satu dunia tersebut menyingkirkan petenis veteran Australia Samatha Stosur dengan skor 6-4, 6-1.

Kerber menjalani pertarungan yang cukup sengit di set pembuka melawan Stosur. Namun, di set kedua petenis kidal Jerman ini melesat dengan keunggulan 5-0 sebelum menyudahi perlawanan Stosur di game ketujuh set kedua.

Selanjutnya, Kerber, yang diunggulkan di tempat kedelapan telah ditunggu laga menarik karena akan berjumpa dengan unggulan 10 Johanna Konta. Kerber unggul head to head 2-1, namun kalah di pertemuan terakhir mereka yang terjadi di perempatfinal Eastbourne 2017.

Sementara itu, Petra Kvitova berhasil menaklukkan Agniezka Radwanska dalam duel tiga set 6-7 (3), 6-3, 6-4. Kvitova, unggulan 16, akan menantang unggulan ketiga Elina Svitolina di laga selanjutnya.

(Visited 51 times, 1 visits today)