Wuling Resmikan Outlet Jaringan Dealer 3S di Jambi

0
142

Wuling Resmikan Outlet Jaringan Dealer 3S di Jambi

Indolah.comWuling Resmikan Outlet Jaringan Dealer 3S di Jambi. Wuling Motors Indonesia (Wuling) meresmikan jaringan dealer 3S di Jambi pada 23 Januari 2019. Ini ialah jaringan dealer ke-92 yang sudah beroperasi di semua Indonesia. Tahun ini, Wuling Motors Indonesia berambisi bangun 120 jaringan dealer.

Dalam siaran pers yang diterima, Minggu, 27 Januari 2019, outlet Wuling pertama di Jambi ini adalah bentuk kerja sama Wuling Motors dengan PT Maju Global Motor. Jaringan dealer ini mengangkat ide service terpadu 3S (sales, aftersales, serta spare part), outlet ini siap memberi service maksimal baik dari sisi penjualan ataupun purna jual buat tiap-tiap konsumen setia di daerah Jambi serta sekelilingnya.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, menjelaskan jika peresmian dealer Wuling Jambi menjadi bentuk perusahaan dalam mencapai customer lebih luas kembali di Pulai Sumatera.

“Kami mengharap dengan beroperasinya dealer ini bisa mendatangkan keringanan buat customer di Jambi untuk mempunyai produk Wuling dan akses mendapatkan service servis serta suku cadang yang diperlukan,” kata Dian.

Baca juga : Mobil Unik Berpintu Dari Depan Mejeng di Kota Jakarta

Jaringan dealer ini berdiri diatas tempat seluas 2.032 mtr. persegi yang beralamatkan di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Baru, Jambi. Wuling Maju Motor Jambi menyiapkan ruang pamer atau showroom seluas 300 mtr. persegi yang bisa memajang 6 unit posisi produk Wuling. Untuk memberikan unsur fasilitas yang nyaman buat beberapa konsumen setia, outlet ini menyiapkan bermacam sarana dari mulai koneksi Wi-Fi gratis, ruangan bermain anak, dan sarana parkir.

Memberi dukungan bagian purna jual, Wuling Maju Motor Jambi menyiapkan ruang service seluas 320 mtr. dengan 4 unit service bay yang di dukung oleh beberapa mekanik memiliki pengalaman, diperlengkapi dengan ruangan nantikan service yang nyaman serta sarana Wuling Mobile Service (WMS).

“Kehadiran dealer ini pula menguatkan kerja sama kami dengan Wuling untuk selalu eksis dalam dunia otomotif Indonesia,” tutur Romi Yunas sebagai Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Ruang.

(Visited 23 times, 1 visits today)