Xiaomi Mi 8 Lite Resmi Diliris di Indonesia Dengan Harga Rp 3,7 Juta

0
36

Xiaomi Mi 8 Lite Resmi Diliris di Indonesia Dengan Harga Rp 3,7 Juta

Indolah.comXiaomi Mi 8 Lite Resmi Diliris di Indonesia Dengan Harga Rp 3,7 Juta. Selain Redmi Note 6 Pro, Xiaomi ikut meluncurkan smartphone lainnya, yaitu Mi 8 Lite dalam acara yang diselenggarakan di Jakarta ini hari, Selasa (6/10/2018), Pertama-tama dikenalkan di China pada September lantas, Xiaomi Mi 8 Lite ialah variasi paling murah dari deretan hp seri Mi 8 karya Xiaomi.

Berlainan dari kakak-kakaknya (Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, serta Mi 8 SE), Xiaomi Mi 8 Lite duduk di papan tengah. Layarnya memiliki ukuran 6,26 inci (2.280 x 1.080 pixel) dengan aspect ratio 19:9 serta poni disamping atas.

Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia menjelaskan jika Xiaomi Mi 8 Lite didesain supaya tampil stylish dengan permukaan body serba mengkilap.

Ada dua pilihan warna yang ada, yaitu Aurora Blue berbentuk gradasi dari biru ke ungu serta Midnight Black berbentuk laburan warna hitam glossy.

“Bukan hanya cantik, tetapi dapat juga membuahkan foto-foto yang bagus baik dari camera depan ataupun belakang,” tutur Stephanie saat mengenalkan Xiaomi Mi 8 Lite di panggung acara.

Seperti dalam ponsel-ponsel anyar lainnya dari Xiaomi akhir-akhir ini, Xiaomi Mi 8 Lite ikut mengaplikasikan tehnologi kecerdasan bikinan (AI) untuk percantik bidikan kameranya.

Baca juga : Samsung Berencana Membuka Akses Bixby Untuk Pihak Ketiga

AI digunakan di camera depan untuk memproses feature beautify. Sesaat, AI untuk camera belakang dapat mengetahui 27 type scene pemotretan serta lakukan rekonsilasi parameter photo dengan automatis supaya akhirnya optimal.

“Diluar itu, kami ikut pastikan supaya Mi 8 Lite powerful. Mi 8 lite ditenagai Snapdragon 660 dengan AI engine,” tutur Stephanie. System-on-Chip itu digabungkan dengan RAM 4 GB serta alat internal 64 GB, untuk variasi Mi 8 Lite yang di pasarkan di Indonesia.

Di punggung Xiaomi Mi 8 Lite tersemat camera ganda dengan resolusi 12 megapiksel (f/1.9) serta 5 megapiksel (f/2.0). Sesaat, camera depannya mempunyai resolusi 24 megapiksel.

Detail lainnya meliputi baterei memiliki 3.350 mAh, fingerprint bebentuk bulat yang ditempatkan dibagian punggung, port USB type-C, serta OS Android 8.1 Oreo. Xiaomi pasarkan Mi 8 Lite seharga Rp 3,7 juta di Indonesia.

Xiaomi Mi 8 Lite bertepatan dengan Redmi Note 6 Pro ada di situs jual beli Lazada, Shopee serta e-commerce lainnya mulai 11 November 2018.

(Visited 12 times, 1 visits today)