Xiaomi Mi Mix Berhasil Mencatatkan Rekor Penjualan

0
711
Xiaomi Mi Mix Berhasil Mencatatkan Rekor Penjualan
Xiaomi Mi Mix Berhasil Mencatatkan Rekor Penjualan

Indolah.com – Smartphone teranyar Xiaomi Mi Mix Berhasil Mencatatkan Rekor Penjualan. Smartphone yang memiliki bezel tipis itu hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk terjual habis pada flash sale pertamanya.

Jumat (4/11/2016), keadaan ini membuat Mi Mix menjadi smartphone Xiaomi yang paling cepat ludes saat penjualan perdana. Sebelumnya, Mi Note 2 juga berhasil mencatat rekor serupa dengan habis terjual selama 50 detik.

Baca Juga >>> Meizu M5 Resmi Dirilis Dengan Lima Varian Warna

Mi Mix yang ludes terjual mencakup dua edisi, yakni edisi standard dan eksklusif. Mi Mix edisi standar dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Sementara, edisi eksklusif memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Rencananya, Xiaomi akan kembali melakukan flash sale kedua pada 8 November 2016. perusahaan asal Tiongkok mengungkap hanya memproduksi 10 ribu Mi Mix tiap bulannya.

Smartphone berlayar 6,4 inci ini didukung chipset Snapdragon 821, baterai 4400mAh, kamera utama 16MP, dan kamera depan 5MP. Kualitas audio dari smartphone ini juga diklaim sangat berkualitas.

Mi Mix juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Adapun banderol harga dari smartphone ini adalah Rp 6,7 jutaan untuk versi standar dan versi premium dihargai Rp 7,6 jutaan.

(Visited 69 times, 1 visits today)