Xiaomi Redmi Go Akhirnya Resmi di Perkenalkan ke Pasar Eropa

0
46

Xiaomi Redmi Go Akhirnya Resmi di Perkenalkan ke Pasar Eropa

Indolah.comXiaomi Redmi Go Akhirnya Resmi di Perkenalkan ke Pasar Eropa. Smartphone Android Go perdana dari Xiaomi pada akhirnya sah dikenalkan. Sama dengan info yang didapat awal mulanya, smartphone ini hadir dengan nama Redmi Go.

Smartphone ini ada dengan dua pilihan warna, black serta blue. Untuk saat ini, Redmi Go baru akan melaju untuk pasar Eropa serta Filipina pada Februari 2019. Sama smartphone Android Go lainnya, Redmi Go dibandrol di harga yang dapat dijangkau. Smartphone ini di jual dengan harga 80 euro (Rp 1,2 juta) di Eropa, sedang tentang harga Redmi Go di Filipina belum diungkap.

Redmi Go mempunyai monitor memiliki resolusi HD serta mempunyai ukuran 5 inci. Untuk spesifikasi, smartphone ini di dukung Snapdragon 425, RAM 1GB, memori internal 8GB atau 16GB yang masih tetap bisa diperluas dengan microSD.

Menjadi pendukung perform, Xiaomi menyisipkan baterei memiliki 3.000mAh. Potensi photografi diserahkan pada camera penting 8MP serta camera depan 5MP. Sayang, belumlah ada info tentang kedatangan smartphone ini di pasar lainnya. Akan tetapi menilik peruntukkan Android Go, Xiaomi akan pasarkan smartphone ini ke pasar negara berkembang.

Baca juga : Asus Resmi Rilis Laptop Gaming GeForce RTX 2080 di Indonesia

Tidak hanya Android Go, Xiaomi pun didapati tengah meningkatkan smartphone monitor lipat pertamanya. Hal itu di konfirmasi oleh presiden serta co-founder Xiaomi, Lin Bin. Dalam suatu video yang di tulis ke situs Weibo, terlihat bos Xiaomi itu, memakai satu piranti memiliki ukuran tablet.

Akan tetapi, waktu dia melipat ke-2 sisinya, terlihat seperti satu smartphone yang berada di market waktu ini–hanya saja dikit lebih tebal. Dengan berikut, pemakai telah tak perlu kembali mengubah piranti untuk lihat sisi monitor yang terlipat.

Supaya terlihat seperti smartphone umumnya, perusahaan pun tempatkan tombol power dibagian tengah atas piranti. Dengan langkah tersebut, kamu masih terhubung tombol walau tengah memakainya dalam model smartphone. Diambil dari akun Weibo Lin Bin, Rabu (23/1/2019), daya tarik smartphone monitor lipat bikinan perusahaan.

“Smartphone ini adalah produk jerih payah dari R&D tehnologi monitor yang bisa dilipat, engsel lipat, serta rintangan tehnis yang lain,” kata Lin Bin. Selanjutnya, perusahaan pun tengah memperhitungkan untuk produksi dengan masal.

“Bergantung dari feedback-nya, jika positif mungkin kami akan memperhitungkan untuk menghasilkan dengan massal,” sambungnya. Menurut berita yang tersebar, Xiaomi telah merencanakan memakai dua nama untuk prototipe smartphone monitor lipat mereka, yaitu Mi Dual Flex serta Mi MiX Flex.

(Visited 10 times, 1 visits today)