Yamaha Indonesia Turunkan 5 Rider ke Kejuaraan Internasional Tahun 2019

0
118

Yamaha Indonesia Turunkan 5 Rider ke Kejuaraan Internasional Tahun 2019

Indolah.comYamaha Indonesia Turunkan 5 Rider ke Kejuaraan Internasional Tahun 2019. Yamaha Indonesia mengenalkan beberapa pembalap tanah air yang akan turun di beberapa kejuaraan internasional tahun 2019. Ada lima rider yang akan membabat lintasan.

Dalam Yamaha Motorsports Alat Conference di Circuit Sepang, Malaysia (5/2/2019), YIMM mengenalkan lima rider Indonesia untuk beberapa arena dunia tahun ini. Mereka ialah Galang Hendra, Muhammad Faerozi Toreqotullah, Anggi Setiawan, Wahyu Nugroho, serta Aldi Setya Mahendra.

Galang akan membalap di arena World Supersport 300, sesaat Faeroz serta Anggi turun di Asian Road Racing Championship kelas AP250. Wahyu serta Aldi akan tampil di AARC, akan tetapi semasing di kelas underbone 250 serta underbone 150.

President Director and CEO PT YIMM Minoru Morimoto hadir langsung ke Malaysia untuk mengenalkan ke lima pembalap ini dengan cara langsung. Morimoto mengutarakan, ada keinginan besar pada ke lima pembalap Indonesia ini.

Baca juga : Valentino Rossi Berikan Pesan Untuk Pembalap Muda Indonesia

“Galang sekarang ini dalam keadaan yang begitu maksimal. Kami begitu yakin diri jika ia akan mendapatkan hasil terunggul. Walau ada peluang untuk juara, kami mengharap ada pertandingan yang seimbang lewat peraturan baru di WSSP300,” kata Morimoto.

“Serta berkaitan dengan beberapa pembalap ARRC, terutamanya dua rider yang masih tetap sangat-sangat muda yakni Aldi serta Wahyu, mereka telah mulai bicara memakai bahasa inggris serta jadi sisi dari rider internasional ARRC.”

“Dan tentu saja untuk rider senior kami, Faeroz serta Anggi, kami mempunyai harapan tinggi sekali pada mereka. Motor yang dipakai sekarang ini ialah generasi paling baru, itu kenapa mereka akan dapat jadi begitu bersaing. Tahun ini Yamaha Indonesia bisa menjadi begitu kuat. Gaspoolll,” sengit Morimoto.

“Kami dari team Yamaha Racing Indonesia siap memberi yang terunggul musim ini.” Dalam Yamaha Alat Conference ini, semua team balap Garpu Tala dari beberapa negara, arena, serta kelas dikenalkan. Dari mulai AARC sampai MotoGP.

(Visited 19 times, 1 visits today)