10 Destinasi Bagi Traveler yang Tak Bisa Lepas dari Internet

0
814
10 Destinasi Bagi Traveler yang Tak Bisa Lepas dari Internet
10 Destinasi Bagi Traveler yang Tak Bisa Lepas dari Internet

Indolah.com – 10 Destinasi Bagi Traveler yang Tak Bisa Lepas dari Internet. Tak masalah jika kamu tak bisa lepas dari internet dan gadget. Karena ada 10 destinasi pas untuk traveler yang sangat digital.

Internet tidak selamanya buruk. Kadang, ada traveler yang malah bisa mencari uang dengan koneksi internet di destinasi-destinasi yang didatangi.

Dari seluruh destinasi di dunia, ada 10 yang paling pas untuk digital nomad, atau traveler yang berkeliling dunia namun tak bisa lepas dari koneksi.

Inilah 10 destinasi yang pas bagi traveler yang tak bisa lepas dari internet:

1. Chiang Mai, Thailand

Yang pertama adalah Chiang Mai di Thailand. Kota dataran tinggi ini memiliki popularitas tinggi di kalangan traveler digital. Menurut mereka, kota ini memiliki suasana yang nyaman untuk bekerja dengan internet.

Biaya hidup yang murah, WiFi yang stabil dan orang-orang yang ramah menjadi kombinasi yang sempurna. Di sisi lain, kota ini juga memiliki keamanan yang tinggi. Jadi tak terlalu masalah menenteng-nenteng gadget ke mana-mana.

2. Bangkok, Thailand

Yang kedua, masih di Thailand, tepatnya di Bangkok. Meski kontras dari Chiang Mai, namun banyak traveler digital yang memilih kota ini.

Lagi-lagi, pengeluaran yang murah dan akses WiFi yang mudah jadi pertimbangan mereka.

3. London, Inggris

Selanjutnya melangkah ke Eropa, ada London di Inggris. Kota ini menawarkan kehidupan yang menyenangkan terutama di dunia malamnya.

Banyak traveler yang merangkap pekerja yang menghabiskan liburan di kota ini. Karena mereka tetap bisa bekerja dengan koneksi yang tersedia di sana, sekaligus liburan ke sekeliling kotanya.

4. Berlin, Jerman

Dengan standar konektivitas 30 mbps, siap yang tidak senang internetan di kota ini. Berlin pun menempati posisi keempat sebagai destinasi favorit traveler digital.

Banyak anak muda yang memilih liburan ke sini, terutama mereka yang tak bisa lepas dari internet. Keamanan, keramahan dan kualitas hidup yang baik jadi pertimbangan mereka.

5. San Francisco, AS

Kalau kota yang ini memiliki standar konektivitas yang lebih tinggi. Rata-rata sambungan internet di San Ftancisco adalah 35 mbps. WiFi yang maksimal dan kehidupan kota yang menyenangkan membuat para traveler betah berkelana di kota ini.

Baca juga: Pemandangan Bagus dari Kapal Diamond Princess di Taiwan

6. Amsterdam, Belanda

Selanjutnya adalah Amsterdam di Belanda. Banyak ruang bekerja yang unik dan menarik, sangat cocok untuk traveler digital yang sekaligus menyambi kerja.

Traveler senang dengan dunia malam di Amsterdam. Namun mereka juga senang dengan udara yang segar di pagi dan siang hari. Serta, ramah tamah yang selalu ditawarkan para penduduknya, membuat mereka jatuh cinta dengan kota ini.

7. Praha, Ceko

Masih di Eropa, posisi ketujuh ditempati oleh Praha di Republik Ceko. Pemandangan yang indah dengan bangunan berarsitektur indah dan kota-kota bersejarah membuat siapa saja langsung jatuh cinta. Termasuk para traveler digital.

Traveler terutama para traveler wanita senang berada di sini. Karena kota ini dianggap aman dan ramah untuk para wanita. Selain itu, banyak juga hiburan dan dunia malam yang tak kalah seru. Sst, koneksi di sini rata-rata 35 mbps lho!

8. Hong Kong

Ke Asia, Hong Kong lah yang jadi incaran para traveler digital. Kota dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit menarik perhatian tersendiri terutama untuk para anak muda.

Banyak yang mengatakan kalau layanan internet di sini sangat bagus dan lancar. Bagaimanapun, kadang cuaca di negara ini tidak terlalu menyenangkan.

9. Ho Chi Minh City, Vietnam

Dengan rata-rata layanan internet secepat 10 mbps, kota ini berada di posisi 9. Ho Chi Minh City di Vietnam menjadi favorit traveler bukan hanya karena internetnya.

Tapi juga karena biaya hidup yang murah, kehidupan yang menyenangkan dan juga beragam objek wisata menarik. Sembari bekerja, begitu banyak hal yang bisa ditemukan di kota ini.

10. Tokyo, Jepang

Bayangkan, konektivitas di kota ini mencapai 65 mbps! Tokyo di Jepang pun masuk dalam posisi bontot di daftar kota paling disukai traveler digital.

Makanan enak, budaya menarik, dan perkembangan teknologi terkini membuat banyak traveler jatuh cinta dengan kota ini. Tak ketinggalan, transportasi publik yang nyaman pun jadi pertimbangan mereka.

(Visited 73 times, 1 visits today)