Yuk Tes Kepribadian Kamu, Termasuk Tipe Mantan Seperti Apakah Kamu?

0
1073

Indolah.comYuk Ikutin Test Ini Untuk Mencari Tahu Tipe Mantan Seperti Apa Sih Kamu?, Hubungan pacaran adalah fase selanjutnya dari ‘cinta monyet’ di mana kita sudah bisa membedakan apa itu jatuh cinta dan bangun dari cinta. Nah, bicara soal bangun dari cinta, alias move on sebenarnya ini adalah fase baru yang akan dialami setiap orang.

Begitu status ‘pacaran’ berganti menjadi ‘mantan’, biasanya banyak hal akan terjadi dan mengubah sikap seseorang. Kalau kamu cukup dewasa sebagai seorang mantan, biasanya kamu akan jadi sahabat ‘masa lalu’ yang baik, ya biarpun nanti ada rasa kangen sedikit sih.

Baca juga :  Perempuan Ini Mempunyai Payudara Terbesar Di Dunia

Tapi juga ada lho yang mendapat gelar sebagai ‘mantan’ justru berubah jadi sosok yang kepedean sampai galak abis. Nah, kalau kamu sendiri termasuk tipe mantan yang seperti apa sih? Coba cek di bawah ini deh untuk mencari tahu.

Cari Tahu Tipe Mantan Seperti Apa Sih Kamu?

Well, kamu masuk tipe mantan yang mana nih ? Coba deh cocokan dengan penjelasan kita di bawah ini.

Mantan Galak

Disenggol sedikit lewat chat langsung ketus, disapa di jalan malah emosi. wah, kalau kamu masuk tipe yang seperti ini, sepertinya ada masalah yang belum selesai atau masih mengganjal nih dengan mantan kamu. Kalau iya, coba kamu bicarakan baik-baik berdua, minta penjelasan yang sejelas-jelasnya. Setelah itu tenangkan hati dan pikiran, siapa tahu emosi kamu muncul karena belum bisa move on dari mantan

Mantan Religius

Bagus nih, begitu putus langsung mendekatkan diri sama Tuhan, bukan ke hal-hal yang nggak beres. Salut deh, tapi juga jangan lupa untuk tetap berpikir jernih juga ya, jangan sampai mantan cuma bertanya ‘apa kabar’, malah kamu jawab dengan ayat rohani.

Mantan Pelit

Masih ada rasa nggak terima karena kisah asmaranya nggak berakhir sesuai ekspektasi. Yap, makanya tipe mantan yang satu ini suka nggak ikhlas dan minta semua barang pemberiannya dikembalikan lagi. Kamu seperti ini nggak? Jangan deh ya, ikhlas yuk biar bisa move on dari mantan

Mantan Typo

Kalau tipe mantan yang satu ini biasanya suka grogi kalau bertemu ‘cinta masa lalunya’. Saking groginya, mau ketik balasan pun suka salah. Apalagi pas bertemu di jalan, bingung mau balas sapaan mantan.

Mantan Kepedean

Wah, kalau mantan yang satu ini biasanya memang baper atau masih belum move on. Cuma karena gengsi, biasanya tipe mantan yang satu ini berusaha sok asyik dan bersikap pede yang berlebih. Alhasil, mantan kekasihnya juga bisa ilfeel!

(Visited 486 times, 1 visits today)