Zinedine Zidane Tidak Khawatir Dengan Cedera Dua Pemain Andalannya

0
712
Zinedine Zidane Tidak Khawatir Dengan Cedera Dua Pemain Andalannya, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Zinedine Zidane

Indolah.com – Pelatih Real MadridZinedine Zidane Tidak Khawatir Dengan Cedera Dua Pemain Andalannya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Menurut Zinedine Zidane, kedua pemain tersebut cukup fit untuk menghadapi Manchester City pada laga pertama semifinal Liga Champions.

Real Madrid akan bertandang ke Etihad Stadium, Selasa (26/04/2016) atau Rabu dini hari WIB. Sepekan kemudian, giliran mereka yang menjamu Manchester City.

Baca Juga >>> Zinedine Zidane Lebih Fokus Pada Laga Versus Celta Vigo

“Kami ingin Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bermain. Kami akan memeriksa kondisi mereka. Saat ini, baik Benzema dan Ronaldo dalam kondisi yang baik, dan saya cukup yakin mereka 100 persen siap bermain melawan Man City,” kata Zidane dalam konferensi pers.

Ronaldo mengalami masalah pada otot pahanya ketika El Real menang dengan skor 3-0 atas Villarreal, Rabu (20/04/2016).

Sementara itu, Benzema mengalami masalah pada hamstring, Namun, Zidane tetap membawa keduanya ke Manchester. Dia pun menegaskan bahwa Real Madrid dalam keadaan siap meladeni The Sky Blues.

“Para pemain sangat fokus, sama seperti ketika kami menjuarai Liga Champions pada 2014. Namun kami tahu laga nanti tidak akan mudah. Kami harus berkonsentrasi penuh pada kedua leg,” kata Zidane.

(Visited 110 times, 1 visits today)